Karma Pendosa Copas !!

Bookmark and Share
Tukang copas di copas.

Mungkin ini karma bagi seorang copaser, itu yang terlintas dalam benak saya,, ketika mendapati sebuah posting saya ternyata nangkring di blog orang lain.
Ahh,, saya tak pantas marah akan hal ini,, karena saya pun meng-copas post ini dari blog yang lain,,,
Cukup saya renungi bahwa ini adalah tamparan bagi seorang pendosa copas,,,

Kenapa saya begitu yakin ''dia'' meng-copas post saya???
Setiap saya posting walaupun copas saya pastikan ada tulisan saya nangkring di sana,,, di awal dan akhir itu pasti saya lakukan,,

Dan yang aneh bagi saya ,,, bahwa di posting nya ''dia'' begitu banyak komentar padahal baru satu hari dia meluncurkan,, sementara blog saya sepi sunyi???
Selidik punya selidik ternyata ''dia'' adalah anggota jaringan ''kentut'' ,,
Ya ''dia'' adalah seorang bloger jaelangkung yang menebar sesaji di berbagai blog tetangga,,
Dugaan saya di kuatkan '' ketika menemukan kata-kata pasaran para bloger jaelangkung bin kentut''
mana mungkin bahasan posting ''tentang perasaan'' sementara coment nya tentang berbuka puasa atau selamat ber aktifitas???
Hahahah,,, anda ketahuan sebagai anggota jaringan kentut,,,

Mulai saat ini saya bertekad memproduksi posting hasil saya sendiri !!!
Sehingga saya berhak marah bila ada bloger jaelangkung yang mengcopas konten saya,,,Awas ya kalo masih berani !!!
Saya laporkan ke komnas anti kentut ''erianto anas'' agar kau di tampar sampai kau sadar,,,!!!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment