Apakah Blogger itu..??

Bookmark and Share
Kamu seorang apa nih.?
''aku seorang blogger'' dengan sangat percaya diri Ciungtips menjawab.
''Bloger tuh apa ??''
''bloger adalah seorang owner dari sebuah blog''
''Nah blog tu apa ??''
''blog itu seperti diary online deh,bisa dikatakan begitu''

*( Dari tata bahasa Blogger adalah seseorang yang mempunyai blog dan menulis content artikel di dalamnya.


Dari tujuana bloger terbagi menjadi 2.
'' Seorang blogger adalah seorang penulis''
Bloger adalah seorang penulis, tidak sedikit blogger yang sukses menulis di blog nya dan di nanti ribuan pembaca setiap harinya.dari sekedar curahan hati sampai kisah petualangan ataupun rekam jejak kehidupan yang dia tuangkan,dengan tulisan-tulisanya menjadi bahan motivasi dan sharing ilmu oleh sang pembaca setia nya.

“ seorang blogger adalah seorang pe-bisnis”
Ya benar. Jika tujuan dia adalah mencari keuntungan dalam blognya. Dan zaman sekarang tidak dipungkiri dunia inernet kini merupakan potensi bisnis yang sangat menggiurkan.ribuan orang berselancar mencari info setiap harinya,dan inilah yang di manfaatkan oleh beberapa bloger untuk menangguk untung. Dan tahukah sobat ada beberapa bloger mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga 7 digit tiap bulanya.

Nah lo,sobat pilih yang mana bloger penulis atau bloger bisnis...??? Semua nya bagus yang terpenting kita bertnggung jawab penuh pada setiap konten yang ada pada blog kita.Yang terpenting adalah semangat saling berbagi urusan uang dan keuntungan anggap saja adalah bonus dari sharing ilmu itu sob !!. Ukeh sob.... blogging yok...!!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment