Honda Indonesia Menggebrak Moto GP !.

Bookmark and Share
Bagi sobat penggemar balap motor MotoGP, ada kejutan baru tahun depan. Setelah Yamaha Indonesia menggebrak dengan pencantuman slogan "Semakin di Depan" di ujung lengan baju balap tim Fiat Yamaha juga motornya, kini PT
Astra Honda Motor berencana turut menyokong penampilan tim MotoGP Honda tahun depan.

Honda Indonesia memasang slogan kampanye nasional "One Heart".
One Heart yang artinya satu hati, merupakan slogan (corporate brand image) baru yang dikampanyekan PT Astra Honda Motor (AHM) mulai awal tahun ini. Dengan tagline baru ini, Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat.

Seperti diketahui, MotoGP merupakan olahraga paling populer di Indonesia untuk kelompok sepeda motor. Sosok-sosok pebalapdi ajang ini kerap dijadikan idola oleh masyarakat. Bukti konkretnya, dua kali Yamaha memboyong Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Indonesia dan mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya.

Nah, tahun depan ada kemungkinan Honda tampil dengan tiga pebalap. Dua yang sudah pasti, Casey Stoner (Australia) dari tim Ducati dan Dani Pedrosa (Spanyol). Adapun Andrea Dovizioso masih menunggu kepastian.

Honda memastikan langkahnya ini dengan mencantumkan tagline "One Heart"
dan "Satu Hati" dengan bukti pada tunggangan Dani Pedrosa untuk musim kompetisi 2011. Lainnya, kemungkinan pada sepeda motor balap Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.
"Bagi Honda, mimpi adalah dorongan spirit dan kekuatan yang
sangat kuat. Karena itu, kita sebut The Power of Dream," ungkap President Director AHM Yusuke Hori.

MotoGP merupakan simbol puncak tertinggi prestasi balap sepeda motor dunia. Untuk melekatkan semangat One Heart dalam mewujudkan mimpi tertinggi, PT AHM memutuskan untuk mennsponsori tim Repsol Honda melalui penggunaan logo One Heart dan Satu Hati.
"AHM mencoba membagi mimpi bersama meraih puncak kejayaan di arena balap dunia MotoGP,".

Tulisan One Heart akan tertempel di bagian fairing bawah sepeda motor Tim Repsol Honda. Ukurannya cukup besar layaknya tulisan "Semakin di Depan" yang juga melekat di tim Fiat Yamaha juga di ajang MotoGP.
Langkah AHM melakukan strategi ini berharap bisa mendekatkan
konsumen Honda dengan pebalap MotoGP khususnya dari tim Honda Racing Coorperation.

Kompas.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment