Sebuah Nama Sebuah Bencana.

Bookmark and Share
Sebuah Nama Sebuah Bencana.

Eh bukan nya sebuah nama itu adalah doa...???? Bahwa benar si orang tua berharap,dan harap ini adalah doa bagi anaknya. Orang tua memilihkan nama yang terbaik,terindah, Dengan harapan kelak si anak sebagus,sepintar,se populer nama yang di sandangnya.

Ibu memberi nama ''romeo'' agar anaknya setampan romeo, '' indah '' agar anaknya indah bak bunga yang mekar,''bima '' agar kuat dan pemberani,atau juga '' enstein agar pintar bagai enstein.

Tapi manusia boleh berharap tapi nasib juga yang membuktikan, bahwa kelak si romeo tidaklah setampan romeo,si indah tak se indah namanya,si Bima yang pengecut,si einstein yang bodoh.., ..... Bukankah ini sebuah bencannnaaaaaa ..???

Si romeo,si indah,menanggung beban akan namanya ,tekanan batin bagi mereka dimana dia tidak bisa bertanggung jawab atas namanya sendiri,Namanya menjadi bahan ejekan teman-temannya,ia akan merasa rendah diri, tak punya percaya diri,dan akhirnya tak suka dengan namanya sendiri. “Ia terpengaruh pada ejekan teman-temannya'' . Terpuruk dalam kebesaran nama...hemm...mmm benar-benar bencana..

Seperti juga rumahtipsmenarik.blogspot.com,blog ini tidak konsisten, Bagaimana tidak, sesuai namanya ciungtips yang harusnya blog berisi berbagai tips ternyata hanya berisi cerita copy'an,cerita antah berantah, juga tips kadaluarsa,....
Ciungtips tak bisa mempertanggung jawabkan namanya sebagai pembagi tips, namanya adalah bencana baginya... Ironis...

Maafkan saya.,kalian para pengunjung bila telah merasa tertipu... ....Haruskah mengganti nama..??menjadi ciunglosser misalkan.?? , ....

Yang pasti semangat belum lah mati, ijinkan saja si ciung tetap hidup, tentu dia akan tetap berjuang,walau mungkin tak sehebat kisah perjuangan achiles di yunani.... Hahahhahahahaaaaa.. Upz.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment