Beriklan di Internet .

Bookmark and Share

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi barang, jasa, perusahaan dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan.
(*wikipedi:iklan)

Beriklan banyak ragamnya,Dari mulai melalui media konvensional seperti koran dan tv sampai pada media iklan dengan internet.

Seiring dengan hadirnya gadget pintar dengan mengusung genre internet. Akses ke internet menjadi sangat mudah dan efisien hal ini juga berefek pada iklan di internet menunjukan grafik peningkatan signifikan akhir-akhir ini dan tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, selain lebih fleksibel di banding media konvensional.

Saat ini internet mampu menjawab semua pertanyaan anda, informasi dengan mudah di dapat melalui mesin pencari seperti Google,Yahoo, ataupun Bing. Informasi seputar komputer,dunia gadget,hiburan,sport,bahkan kuliner dengan mudah di dapatkan. Belum lagi hadirnya situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter membuat orang-orang addict/ kecanduan terhubung ke dunia online.
Situasi dinamis inilah merupakan celah bagi para pengiklan.

Kenapa iklan internet mampu mencapai sasaran???
Pertama, kegemaran visual orang di internet selalu tertarik pada tayangan gambar-gambar baru dan unik. Dengan bebas mater iklan bisa didesain sedemikian kreatif, menampilkan sedikit teks dan menonjolkan simbol-simbol penuh pesan dan makna.
Kedua, kenyataan membuktikan bahwa mereka yang gemar surfing di internet memang suka melihat-lihat iklan yang tampil,terutama yang mengandung nilai hiburan dan estetika.
Ketiga biaya pembuatan iklan online sangat mudah dilakukan, sebab banyak orang yang kini cerdas mendesain grafis.
(* arthazone.com)

Sepertinya ke depan intesitas Beriklan di Internet akan mampu mengalahkan media seperti televisi ataupun koran. Apakah anda setuju..?

- http://ciungtips.blogpot.com/2010/12/cara-beriklan-di-internet.html -

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment