Mampuslah aku...

Bookmark and Share

Ini saat dimana diri ini tidak bisa membedakan mana timur mana barat,mana selatan mana utara. Entah hidup nyata entah hidup ini mimpi,. Tidak bisa mengingat dengan jelas hari-hari yang berlalu. Hari ,tanggal jangan di tanyakan kepada saya karena saya akan sangat kesulitan menjawab ...

Dunia berputar,kepala saya juga berputar,berputar kencang hingga jiwa ini oleng. Salah siapa...?? Mereka yang benci padaku? Mereka yang bertepuk tangan saat saya terpuruk?? Atau kusalahkan saja pembuat nasib??? ... Semua percuma,toh jalan berliku sudah di jalani, kalau pun tau siapa penyebabnya tak cukup membantu.. Dia disuruh membantu dan menolong perjalanan ini tentu hal yang mustahil ''masa penyebab bisa jadi penolong'' ?? . 1000 berbanding 1.

Dicoba di lahap sendiri perjalanan ini,kadang membuat ku sedikit gila, gila dan tak mengenal arah,apatis, individualistis.. Respect terhadap sesama sedikit demi sedikit terkikis, '' eh,gag usah ikut campur ini dunia gua!!'' malah ini yang makin kuat,persepsi bahwa semua orang semua sama bejat,semua orang sama jahat,semua orang hanya pura-pura baik,sok baik. Gag ada yang suci,gag ada yang murni dan hanya gua yang murni..

Ukuran semua karena mayoritas bukan karena salah dan benar,bukan karena unsur humanis atau hewanis... Semata anda berkata bahwa ini ''benar'' maka kami mengekor benar maka semua akan benar.. Saya berkata itu salah,siap-siap saja di rajam, ea di rajam hati dan perasaan. Di hancurkan dan di cabik-cabik hingga oleng seperti ini...

Berkata benar sebenar-benarnya cukup di hati saja...kalau sampai terdengar '' mereka'' mampuslah aku...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment