seorang ciung

Bookmark and Share
ciung...
tak bisa dituliskan hanya bisa dirasakan
kehadirannya yang membuat hari-hari ku bermakna
penuh warna, penuh rasa, penuh cerita
sering buat marah, menjengkelkan, membuat aku selalu naik pitam

ciung...
seorang teman dan sahabat yang suka melongo kalau aku marah
seorang teman dan sahabat yang hanya bisa sms aku sambil bilang "JITAK SAJA"

ciung...
manusia konyol yang tidak pernah kehabisan ide untuk buat aku tertawa
manusia konyol yang selalu menyapa hari ku dengan kata-kata "PAGGEEYYYY"

ciung...
orang yang dulu sempat tak ku suka karena rasa ingin tahu yang berlebihan tentang ku
orang yang dulu pernah aku anggap menghakimi jalan hidup ku

ciung...
adalah dia yang tak pernah lelah memberi ku semangat tuk melangkah
adalah dia yang tak pernah lelah memberiku motivasi tuk maju

ciung...
CIUNG...OHH... CIUNG...
dasar kucing kampung
ha...ha...ha...




By Winter Sonata


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment