Luis Figo ''Menggiring Bola di Indonesia'' ??

Bookmark and Share

Luis Figo akan ''menggiring bola di Indonesia,'' dalam rangka PT Dua Kelinci sebagai sponsor El Real di Indonesia.

PT Dua Kelinci telah melakukan kesepakatan dengan Real Madrid, klub sepakbola raksasa asal Spanyol, dalam bentuk sponsorship untuk wilayah Indonesia dengan durasi dua tahun.Kontrak telah ditandatangani oleh perwakilan dari Real Madrid Club de Futbol, Real Madrid Gestion de Derechos, José Ángel Sánchez Periánez, Manuel Redondo Sierra dan President Director PT. Dua Kelinci, Hadi Sutiono, di Madrid, bulan Agustus 2010 kemarin.

Kesepakatan ini telah menjadikan Kacang Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Real Madrid di Indonesia, kesepakatan ini juga sekaligus semakin menguatkan citra Dua Kelinci sebagai salah satu produsen makanan ringan terbaik di Indonesia dan juga Real Madrid sebagai salah satu klub sepakbola terbaik di dunia.

Luis Figo, salah satu legenda Real Madrid, menyambut baik kerja sama Dua Kelinci dengan El Real. Dia mengaku bangga dan suprise terhadap Dua Kelinci yang disebutnya sebagai produk lokal Indonesia berkualitas internasional.
"Buktinya Dua Kelinci mampu berpartner dengan klub sepak bola berkelas dunia seperti Real Madrid," ungkap Figo.

"Dua KelincI Indonesia Menggiring Bola". Kegiatan dimaksudkan buat mengajak masyarakat lebih mencintai dan mendukung perkembangan dunia sepak bola di Tanah Air.

Dua Kelinci Menggiring Bola dijadwalkan digelar di 4 kota: Jakarta,Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Di Jakarta, acara berlangsung pada 30 Januari 2011 di lapangan Monas, Jakarta
Pusat. Seluruh warga Jakarta boleh ambil bagian dalam program ini. Agenda utama acara sendiri adalah jalan bersama sambil menggiring bola dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan finis lagi di Monas. Peserta juga bisa terlibat dalam sejumlah games menarik dan akan dihibur D`Bagindas Band.

Dua Kelinci Menggiring Bola di Bandung dijadwalkan pada 27 Februari 2011 di lapangan Tegalega. Sementara di Semarang, acara bakal digelar pada 27 Maret 2011 di lapangan Simpang Lima. Acara di Surabaya akan dilangsungkan pada 17 April 2011 di lapangan Delta Plaza.

Jadi harus di ingat oleh sobat nih, bahwa Luis Figo ''Menggiring Bola di Indonesia Oleh karena Undangan PT Dua Kelinci sebagai Sponsored di Indonesia, jangan nanti di kira Luis Figo bakal merumput disini lho ya... ^_^

Salam rumahtipsmenarik.blogspot.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment