Dear My Blog.

Bookmark and Share
Dear My Blog,

Bagaimana keadaan mu di hari ini?? Lama yah aku gag nyapa kamu, maafkan aku my Blog. Urusan duniawi menjauhkan jarak kita. Ku akui kamu sangat berarti,berat rasanya aku tak menyapa mu selama ini.

Namun semua orang di sekitar ku,tak mau mengerti, kata mereka ''hentikan mimpimu dan kehidupan maya mu,segeralah kejar duniawi'' aku kalah my blog, aku mengiyakan mereka, dan aku secara tak sadar telah meninggalkanmu...

Tapi aku janji, sekarang aku sudah muak dengan duniawi, aku akan mengarungi jagat maya bersamamu my blog, kita jelajahi dunia tanpa batas ini,kita taklukan dan bahagia bersamamu my blog,..

Tak usahlah lagi aku hiraukan kata orang,kata mereka, aku tak peduli lagi... Kini hanya ada aku dan my Blog...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment