Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 3.

Bookmark and Share
Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 3.

Kembali posting Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Terbaru semoga si doi meleleh deh di kasih kata gombal ala dewa gombalers ckakakk...lest check it out...

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil: Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu.

Kata-kata gombal Jurusan astronomi: Gravitasi yang terdapat pada hati kita,kunamakan itu cinta.

Kata-kata gombal Jurusan meteorologi: Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju,karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar.

Kata-kata gombal Jurusan Psikologi: Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion,Commitment, dan Intimacy … Tapi buatku tambah satu: KAMU.

Kata-kata gombal Jurusan Bisnis : Kalau hatiku tok kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut karena semua isinya kuberi gratis untukmu

Kata-kata gombal Jurusan Farmasi : Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal.

Kata-kata gombal Jurusan Sastra : seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam,merasuk kalbu, dan memabukkan.

Kata-kata gombal Jurusan Matematika : mencintai kamu itu seperti limit tak hingga,mencintai tanpa batas

Kata-kata gombal Jurusan Hubungan Internasional : aku bisa berbahasa jepang, aku bisa berbahasa jerman, aku bisa berbahasa inggris, dan juga bahasa lainnya. tapi kamu tidak perlu repot belajar berbagai macam bahasa untuk mengetahui bahasa cinta ku padamu.

Kata-kata gombal Jurusan komunikasi: ada aksioma komunikasi yang menyatakan “ We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other”

Kata-kata gombal Jurusan Akuntansi: Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian.

Kata-kata gombal Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan : Kamu kayak senyawa theobromin di coklat yang saya makan, kafein di kopi dan teh yang saya minum = bikin ketagihaaaannnn.

Kata-kata gombal Jurusan Manajemen: Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

Kata-kata gombal Jurusan Seni: Kamulah lukisan terindah dalam hidupku yg selalu ku gores dan kuwarnai di setiap detik waktuku …

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Sipil: Hidupku tanpamu bagai bangunan tanpa kolom yang akan membuat hidupku runtuh.

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: I’m not the first, but I will be the best for you

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Industri: Because love is timefull like a money

Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial : aku adalah pekerja sosial yang siap mengayom rakyat Indonesia tapi sistem sosialku tidak akan berjalan sempurna bila kamu menolakku untuk mengayomimu sepanjang hidupku.

Kata-kata gombal Jurusan Kesejahteraan Sosial : Keberfungsian sosial ku seakan kembali setelah menemukan kamu dan menjadikanmu tambatan hatiku.

Kata-kata gombal Jurusan Filsafat : Cinta??? aku tak bisa memikirkannya, karena hanya kamu dipikiranku.

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Oseanografi : Cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut, ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti ditarik oleh gravitasi bulan nan cantik yaitu kamu.

Kata-kata gombal Jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika : Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat dihatimu

Kata-kata gombal Jurusan Meteorologi : Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi

Kumpulan Kata-kata Gombal Paling Gombal Part 3,merupakan ''Kumpulan Kata-kata Gombal terbaru'' untuk koleksi para Gombalers ~_^

Simak juga Kumpulan Kata Gombal

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment