Trik PeDeKate pake Jurus Adek-Kakak'an

Bookmark and Share

Trik PeDeKate pake Jurus Adek-Kakak'an

C: Hei kamu lagi deket yah ama si 'A' ??
B: akh gag,kita tuh deket sebagai ''adek kakak'an'' *catet adek-kakak'an

*Beberapa hari kemudian,si B ngedatengin si C sambil mesam-mesem*

si C nanya : eh kenapa lu?? Kena jitak Jin Tomang ampe senyam-senyum sendiri??
B: gue seneng banget,mulai sekarang gue gag jomblo lagi,
C: eh sumpeh lo?? Ama siapa,gila nih *ikut seneng*
B: ama si A, sambil senyum
C: apa?? *kaget* ama si A?? Tu kan Kakak jadi2an lu?? Kok jadian ... *puyeng mode on*
B: *nyengir kuda,sambil gigit bibir... * Ngibrit

Pernah gag tuh sobat ngalamin trik PDKT pake jurus adek-kakak'an ?? hahaha sebenarnya Trik seperti bisa disebut sebagai Trik PDKT terselubung maksudnya disini adalah istilah "kakak-adek" itu cuman sebagai "topeng".

Kenapa harus pake topeng?? (*Ini kan mau pacaran bukan mau main Zorro?? *) sabar-sabar karena in fact banyak yang ngerasa gak Pede and malu-malu (kuda eh kucing) buat ngungkapin perasaan terhadap si target a.k.a si Adek, makanya diperlukan strategy yaitu dengan bergerilya mencoba menembak ''secara perlahan".

Dikarenakan dengan menjadi kakak maka tabiat yang sebagai teman akan berubah menjadi seperti tabiat punya "pacar" secara gak langsung, hubungan kalian akan menjadi sepasang kekasih tanpa embel-embel pacar,sekalian juga gampang mengelak dari prasangka tetangga (et dah temen maksudna) tinggal aja bilang ''gue ama dia kayak adek kakak gag pacaran'' padahal mah penjajahan eh masa penjajakan. ~_^

Nah pada saat tahap Kakak-Adek jadia-jadian inilah kita bisa tau nih orang cocok apa enggag jadi pacar kalo gak cocok... ya udah biarin aja status kakak adiknya toh ga rugi juga...kan punya kakak-adek keren gitu,kalo misalkan cocok jadi pacar,ya baru deh proklamasikan (*jangan lupa traktir gue)

Namun pada praktek nya gag selamanya Trik ini dipake pada saat PDKT aja bisa juga dipake untuk mengusir a.k.a menolak pinangan (*halahhh) . ''Kita ga bisa pacaran mendingan jadi kaka ade aja (sebenernya ga tega kalo bilang nolak secara lansung takut si dia sakit hati makanya bolehlah pake cara ini aja biar bebas merdeka )

Tapi gue saranin kalo mau PDKT mending terang-terangan aja, gak usah ngaku kakak-kaka'an. Sebenernya bullshit,males sama yang gituan,"tidak ada hubungan adik-kakak ketemu gede antara pria dan wanita yang benar-benar murni",Karena itu hanyalah alibi atau alasan atas timbulnya rasa ketertarikan baik itu dari satu pihak atau dari kedua belah pihak, baik diungkapkan ataupun tidak. Setidaknya begitulah yang gue lihat selama ini. Itu sebabnya kenapa gue gak pernah mau mempunyai "adik-kakak ketemu gede" ''Non Sense'' dengan istilah-istilah itu.... Mending gentle PDKT an pake cara yang elegan,gag ngerendahin nilai-nilai adek-kakak'an, dimana-mana adek-kaka ya sayang,ngejaga gag pacaran ? Woyyy setuju gag?? :p

*ini sih pendapat gue kalau lu '''??? ^_~ Ciung

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment