Aku yang Tak Cukup Sempurna Bagi Dia.

Bookmark and Share

Setelah lama menjalani kehidupan,tentang seseorang yang kita harapkan akan menjadi pendamping kita selamanya, bahwa kadang kita sampai pada suatu titik ''adalah kita tidak bisa cukup baik untuk orang yang kita sayangi''. Mungkin awalnya, iya. Tapi kemudian,karena kita hanyalah seorang ''biasa'' dan terlalu ''biasa'' bagi seorang ''dia'', karena kita tahu bahwa keinginan manusia itu selalu tak terbatas untuk selalu mendapat lebih, kita sadar bahwa kita kadang tidak cukup baik untuk orang itu.

Kadang, pilihan paling baik adalah berhenti bersama nya lagi. Lebih baik berhenti mengagumi seseorang,mengeluarkannya dari kepala,menghapusnya dari ingatan,melupakan nomornya, tidak lagi melihat-lihat halaman Profile Facebook-nya, tidak lagi membicarakannya dengan teman,berhenti mengira-ngira dia sedang melakukan apa,stop mendaftar tempat-tempat impian nan menyenangkan untuk bertemu, dan membuang semua hal yang berhubungan dengan orang itu.

Memang akan terasa berat di awal,namun mana yang kamu akan kamu pilih? Berat di awal atau berat di setiap kehidupanmu jika terus bersamanya??. Lebih baik melakukan semua itu, daripada terus-menerus di hantui rasa ke tidak sempurnaan pada diri yang memang tidak sempurna ini, say hai to say good bye.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment