Insto Moist Atasi Mata Merah

Bookmark and Share
Mata terasa perih,merah dan gatal,apakah Sobat pernah merasakan hal seperti itu ?. Itu adalah Iritasi Mata sob, Walaupun ini bukanlah penyakit dengan kategori berbahaya,namun jangan pernah kamu meremehkan gangguan ini. Penanganan harus cepat sobat lakukan,nah dengan eneteskan cairan obat tetes (artificial Tears) ke dalam mata merupakan cara yang paling sederhana dan tepat untuk meredakan berbagai keluhan iritasi ringan pada mata, seperti Mata Merah.

Apa sih penyebab nya??. Banyak faktor yang mempengaruhi hilangnya /berkurangnya lapisan air mata, seperti iklim yang kurang bersahabat, membaca di tempat minim cahaya,ruangan ber-AC,asap rokok dan juga berada di depan Komputer bisa menyebabkan Mata Merah/Iritasi.

Apa Gejala yang timbul oleh karena Sindroma Mata Kering ??.
1. Mata sering gatal, rasa seperti terbakar, panas, dan pedih
2. Mata sering merah dan iritasi
3. Pandangan kabur yang sering membaik dengan kedipan
4. Watery Eyes
5. Sering timbul perasaan tidak nyaman setelah membaca,komputer maupun melihat televisi.

Sekarang Insto dengan Insto Moist hadir menjawab keluhan Mata Kering. Insto Moist ini berfungsi sebagai pelembab mata. Selembut air mata Insto mampu meringankan Mata kering karena berkurangnya produksi air mata.

Seharian bergelut di depan komputer di sadari atau tidak mata menjadi lelah dan kehilangan orientasi dalam melihat. Pandangan Kabur,otot mata terasa menegang kering,perih bahkan sampai menyebabkan sakit kepala. Itu di sebabkan karena pandangan kita terfokus ke layar komputer secara simultan dan terus menerus menyebabkan mata Kering karena frekuensi kedipan mata sampai 65% dari saat dalam keadaan normal.

Nah bukan hanya kulit bukan yang membutuhkan pelembab,mata juga membutuhkanya sob, malah mata lebih vital sebagai panca indera kita. So jagalah mata kita, sekarang ada insto Moist kok tetes mata dari sterling yang terbukti meredakan keluhan iritasi pada mata.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment