Jejaring Sosial Heello Saingi Twitter

Bookmark and Share


Heello sekarang memulai debut nya sebagai jejaring sosial alternative selain Twitter dan Facebook . Heello di ciptakan oleh Everett Nuh owner dari Twitpic yang terkesan balas dendam dengan meluncurkan jejaring informasi Heello ini , setelah Twitter meluncurkan layanan berbagi foto yang menjadi saingan Twitpic.



Dari segi Tampilan dan fitur Heello sangat mirip dengan Twitter, mulai dari pengguna dapat mengirimkan “Pings” yang sama dengan “Tweet” kepada follower mereka, “Echo” sama dengan “Retweet” yaitu mengulangi atau repost dari posting pengguna, “Listen” sama dengan “Follow'' untuk mengikuti update dari teman teman.

kesamaan dengan twitter seperti dalam hal penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter,menggunakan simbol "@" untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.









Heello Jejaring ini disambut luar biasa oleh para pengguna Twitter di Indonesia dan menjadi trending topik pada beberapa hari belakangan ini. So apakah kamu mau mendaftar/sign up di Heello? gampang kok proses sign up sama persis seperti di twitter dengan email,masukan data-data dan whalllaaa jadi deh...



Silahkan sobat kunjungi => heello.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment