Apps Planet Apps Store ala Nexian

Bookmark and Share
Nexian sebagai produsen Ponsel lokal ternama meluncurkan terobosan baru dengan hadirnya ''Apps Planet'' site toko aplikasi online untuk pengguna ponsel nexian android. Ini membuktikan bahwa Nexian sepertinya nexian tidak mau kalah ya dengan Apple yang mempunyai App Store, Research In Motion (RIM) punya BlackBerry App World, dan Google punya Android Market untuk masing-masing pengguna OS-nya. ini sekaligus juga merupakan wadah bagi developer-developer lokal untuk menjual hasil ide kreatifnya.



Apps Planet, yang baru tersedia untuk versi Android ini, pada awal peluncurannya menghadirkan pilihan konten berupa Apps & Games, Wallpaper, Live Wallpaper, Audio yang Sementara ini, semuanya disuguhkan secara gratis. saat kita berbelanja kita ga harus ribet, karena Apps Planet menggunakan metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui pemotongan pulsa,"

Saat ini, rentang harga rata-rata aplikasi yang ada di Apps Planet berkisar mulai Rp1.000 sampai Rp20.000. Belum ada yang lebih dari Rp100.000. Namun, beberapa app dan game resmi berbayar yang populer, disediakan gratis oleh S Nexian sampai jangka waktu yang belum ditentukan.

Sebagai permulaan, S Apps Planet versi Android ini dapat ditemukan di 3 produk terbaru S Nexian Android Series, yaitu Xtreme, Cosmo Journey, dan Xplorer.

selamat berburu aplikasi di apps planet sobat,.. ^__^

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment