Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Air Putih

Bookmark and Share
Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan air putih? Seperti banyak diperbincangkan di kalangan wanita, menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal menjadi salah satu 'persoalan' yang untuk beberapa wanita menjadi masalah yang susah untuk ditemukan solusinya. Dan sekarang ada kabar baik, bahwa dengan minum air putih anda bisa menurunkan berat badan dengan sehat, dan menjadi cara diet yang aman.

Sebuah badan penelitian yang dialkukan oleh American Journal of Clinical Nutrition, mengungkapkan, bahwa benar minum air putih adalah salah satu metode sehat dan menjadi cara diet sehat bagi wanita. Penelitian  yang memakan waktu selama enam bulan tersebut melibat lebih dari 300 orang yang terbagi dalam tiga kelompok:
  1. Kelompok pertama: mengganti kebiasaan minum minuman berkalori dan minuman bersoda dengan minum air putih.
  2. Kelompok kedua: tetap dengan kebiasaan sehari-hari mereka dengan mengkonsumsi minuman bersoda dan minuman berkalori.
  3. Dan kelompok ketiga: menjadi kelompok pengontrol.
Pada waktu enam bulan kemudian sejak penelitian dilakukan, terlihat jelas perbedaan mencolok dari ketiga kelompok tersebut. Dan kelompok pertama menjadi kelompok yang berhasil dan mempunyai kemungkinan menurunkan berat badan sebanyak dua kali dibandingkan dengan dua kelompok lainnya.

Penelitian ini membuktikan, dengan mengganti minuman bersoda atau minuman berkalori dengan minum air putih akan menurunkan berat badan sebanyak 1,8 Kg sampai dengan 2,2 Kg. Hal ini tentu saja menjadi kabar kebira bagi para wanita yang sedang mencanangkan program diet sehat untuk menurunkan berat badan secara aman. Dan ini juga semakin menambah panjang daftar manfaat air putih bagi kesehatan tubuh.

Jadi apakah anda tertarik untuk melakukan diet sehat cara menurunkan berat badan dengan air putih ini? Selamat mencoba :-)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment