Mengenai Saya

Bookmark and Share
Wanita Indonesia adalah nama web yang saya pilih untuk blog ini. Menarik untuk menulis tentang keseharian seorang wanita. Sekedar catatan agar tidak lupa atas apa yang pernah saya tahu, saya baca, dan beberapa diantaranya saya alami sendiri.

Perkenalkan nama saya: Riyani. sebagai seorang ibu rumah tangga biasa, yang baru belajar untuk mengurus seorang anak balita kesayangan kami (M Ihsan L) dan didampingi seorang suami yang kebetulan bekerja secara online, saya juga mulai belajar bagaimana untuk menulis. Menulis apa saja dan darimana saja. Yang saya tahu hanya menulis saja, tidak untuk urusan tampilan blog.

Dan terakhir terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana dan apa adanya ini. Sebelum dan sesudahnya mohon maaf bila mungkin banyak kesalahan yang saya tulis di blog ini. Terus belajar, terus menulis.

Terima Kasih Selalu, salam hangat untuk keluarga tercinta

Facebook : http://www.facebook.com/WebWanitaIndonesia
Google Plus : https://plus.google.com/104978905305844530193/posts

Riyani

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment