Tips Make Up Pesta

Bookmark and Share
Tampil cantik dan glamour disaat di sebuah pesta memang impian semua wanita. Make up yang sempurna tentunya akan membuat Anda menjadi pusat perhatian setiap orang oleh karena itu demi make up yang sempurna, Anda pun perlu melakukan tips-tips berikut.

Pilih Foundation yang Tepat

Foundation akan menjadi dasar bagi make up Anda. Gunakan foundation yang senada dengan warna kulit Anda. perhatikan pula perbedaan warna pada garis disekitar rahang. Usahakan menggunakan foundation dengan baik. Untuk menambah kesempurnaan, gunakan simmering moisturizer agar kulit terlihat indah berkilau.

Hilangkan Bayangan Hitam di Bawah Mata
Bayangan di bawah mata memang akan sangat mengganggu penampilan Anda. selain terlihat tidak segar, bayangan di bawah mata akan membuat Anda tampak lebih tua. Jika bayangan di bawah mata terlihat keabu-abuan, aplikasikan eye shadow berwarna soft pink sebelum menggunakan foundation. Jangan melapisinya langsung dengan concealer atau foundation karena akan membuatnya menjadi abu-abu.

Gunakan Bedak Dengan Tepat
Banyak orang terpaku pada pengertian “glamour” dengan mengulaskan bedak secara berlebihan ke wajah. Hal tersebut justru akan membuat wajah terlihat tua dan tidak natural. Aplikasikan bedak dengan tepat, gunakan saja loose powder mengingat Anda telah menggunakan foundation.

Tonjolkan Pipi
Aplikasikan blusher pada tulang pipi agar terlihat lebih tirus dan menonjol. Tingkatkan ketajamannya pada kulit yang pucat agar terlihat lebih segar. Jika terlanjur mengaplikasikannya secara berlebihan, Anda tidak perlu mengulanginya. Cukup ambil spons basah yang kemudian mengoleskan perlahan pada pipi.

Bibir dan Mata
Bibir dan Mata merupakan vocal poin dalam sebuah make up, apalagi saat pergi ke sebuah pesta. Pilih lipstik dengan warna yang senada dengan kulit, rambut dan mata. Cobalah nuansa glamour untuk malam hari dengan memberikan corak gelap. Jika pesta berlangsung siang hari, gunakan lip gloss berwarna bening dan lebih ringan.

Untuk mata, Jangan lupa untuk fokus pada eyeliner dan mascara. Terapkan secara perlahan. Aplikasikan kemilau di bawah alis mata. Hal ini akan menyamarkan mata yang lelah. Lapisi ketebalan bulu mata demi terlihat lebih cantik. Baurkan eyeliner pada lapisan tipis eye-shadow agar mata lebih mempesona.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment