Cara Menghilangkan Kantung Mata

Bookmark and Share
Mata yang berkantung, memberi kesan kita seperti habis menangis. Tetapi penyebab kantung mata tidak hanya karena menangis saja. Bisa juga karena kelelahan. Untuk itu dibawah ada 3 cara sederhana untuk menghilangkan kantung mata :

    * Gunakan es batu yang dimasukkan dalam tisu atau wash-lap. Tempelkan di kantung mata beberapa menit sampai sembabnya menghilang.

    * Teh celup, menggunakan teh hijau atau teh hitam, akan dapat menghilangkan kantung mata secara alami. Karena didalam teh tersebut terkandung kafein yang sanggup untuk menghilangkan kantung mata hitam ini. Ambillah dua kantung teh, celupkan pada air panas, lalu angkat. Setelah hangat, kompreskan pada kelopak mata, tutupi dengan kain selama 5 sampai 10 menit.

    * Mentimun. Didalam mentimun terkandung astringent yang dapat menghilangkan kantung mata sembab. Kompres kelopak mata dengan dua potongan mentimun yang terlebih dahulu didinginkan didalam almari es. Ini juga sebagian tips menghilangkan kantung mata hitam sembab secara alami.

    * Kentang. Selama ratusan tahun, orang eropa mempercayai kentang sebagai penghilang sakit kepala dan pegal-pegal, dan berbagai iritasi. Untuk menghilangkan kantung pada mata, kentang dikupas, cuci, keringkan dan parut halus. Bungkus parutan kentang dengan selembar kain, lalu kompreskan pada mata.

Diatas adalah berbagai tips mudah dan sederhana yang bias untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat. Tetapi saat kantung mata Anda menghitam, mengonsumsi makanan yang banyak mengandung garam akan menyebabkan kantung mata lebih terlihat parah. Untuk sementara hindari pula makanan yang banyak mengandung soda, kopi dan gula.
Selamat mencoba.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment