Spesifikasi,Harga Ipad 3 New Ipad

Bookmark and Share
Ipad 3 atau New Ipad ini penerus kejayaan apel di segmen Tablet Komputer, hmm jadi penasaran apa sih kelebihan si Ipad 3 ini??

nah Spesifikasi nya sendiri adalah:

iPad yang diberi nama iPad 3 atau iPad HD ini mempunyai reesolusi layar yang mengagumkan yakni 2048x1536 yang lebih baik dari HDTV. 



Lebih jelasnya mari kita simak Fitur dan Harga iPad 3, iPad Terbaru 2012 Dari Apple :

Retina Display


Fitur terbesar dan paling penting dalam iPad 3 baru adalah tampilan yang jauh lebih baik. Layar tetap 9,7" sama seperti ukuran iPad 2, tapi layar Retina baru menyediakan resolusi 2048x1536. Itu bahkan lebih baik daripada HDTV sekalipun!
A5X Quad-Core Processor


Seperti rumor yang sering beredar, iPad 3 baru menggunakan Apple A5X prosesor. Prosesor quad-core memberikan sekitar dua kali lipat kinerja chip A5 iPad 2 dan sekitar empat kali kinerja NVIDIA Tegra 3.
4G LTE


Jika Anda bersedia untuk membayar uang tambahan, iPad Apple dikemas dengan antena berlipat lima-band yang dapat mengakses hampir semua jaringan selular. Yang paling penting, yang mencakup dukungan 4G LTE. 
iSight Camera


Seperti yang diharapkan, iPad baru menerima perbaikan kamera belakang yang mirip dengan yang ada di iPhone 4S. Kamera iSight mendukung menangkap video 1080p dan sampai 5-megapiksel foto.
iOS 5.1
Meskipun IOS 5.0 merasa seperti itu baru saja keluar, iPad baru akan berjalan pada IOS 5.1. Perubahan yang paling penting adalah penambahan sistem speech-to-text mirip dengan yang ada di perangkat Android. Teknologi baru ini mendukung Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang! Sayangnya, sepertinya Siri tidak terdapat di iPad 3 terbaru.
Same Battery Life
Menurut Apple, iPad baru memberikan masa pakai baterai yang sama persis seperti iPad 2. Anda masih mendapatkan 10 jam baterai normal, dan 9 jam melalui WiFi. Ini berarti bahwa iPad baru memiliki baterai yang lebih besar untuk mengkompensasi perbedaan dalam teknologi.
iPhoto
Apel memamerkan kekuatan sebuah aplikasi untuk iPad baru, yang disebut "iPhoto." Aplikasi manipulasi foto canggih ini cukup mudah digunakan dan menawarkan banyak tools dan editing options.
iMovie
Versi terbaru dari iMovie untuk iPad baru benar-benar mengesankan. Hal ini memungkinkan untuk mengedit dengan cepat dan mudah, mendukung format 1080p video baru, dan menawarkan sejumlah template dan tema.
Harga
harga iPad 3 tetap di rentang yang sama: $ 499 - $ 699 untuk 16 GB, 32GB dan 64GB. Piranti resmi meluncur ke pasar 16 Maret dengan pemesanan awal dimulai hari ini. Sedangkan untuk versi 4G akan dihargai $ 629 untuk kapasitas 16 GB, $ 729 untuk 32 GB dan $ 829 untuk 64GB,
 
nah kamu yang kepincut tinggal nunggu aja nih Kapan di Rilis di Indonesia dan nyiapin Budget yang cukup untuk menebus Harga Ipad 3 ini   #_#

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment