Kode NSP,Iring Lagu Korean Pop

Bookmark and Share
Diakui memang saat ini demam Lagu korea sangat kental terasa, Lagu-lagu Kpop dan Kdrama ramai di tayangkan di TV,pun begitu dengan banyaknya Konser-konser bintang Korea beberapa kali menyapa fans Indonesia. nah bagi anda yang juga merupakan penggemar lagu korea tentunya ingin memasang lagu pavorit anda di Ponsel bukan?? . dari beberapa Operator Indonesia yang menyediakan konten Nada Smabung Lagu korea ada Telkomsel dan Indosat.

ini beberapa cara mencari lagu Korea Pilihan anda:

Telkomsel
NSP Telkomsel yang dikenal dengan NSP 1212 menyediakan beberapa pilihan NSP Korea yang bisa Anda unduh. Beberapa NSP Korea yang bisa Anda pilih adalah Super Junior (Mr.Simple, Bonamana, Sorry Sorry, Superman dan Acha), Girls Generation (My J, Snowy Wish, Genie), MBLAQ (Oh Yeah, U & I, Y, G.O.O.D Luv), 2 PM (Hands Up, Don't Stop Can't Stop, Thanks You) dan beberapa musisi Korea terkenal lainnya.

Untuk mengaktifkannya, Anda bisa menuju website http://nsp.telkomsel.com dan lakukan login menggunakan username Anda. Uniknya, ada beberapa pilihan durasi dalam mengaktifkan NSP Korea ini, yakni 3 hari (Rp 500), 7 hari (Rp 3000), 14 hari (Rp 5000) dan 30 hari (Rp 9000). Anda juga bisa langsung mengirimkan SMS dengan cara mengetikkan RING[spasi]ON[spasi]kode NSP dan kirim ke 1212. Tentu harga tersebut langsung dipotong dari saldo pulsa Anda.

INDOSAT
Berbeda dengan Indosat, dari segi database lagu, Paseban bisa mengatakan Indosat lebih banyak mempunyai database I-Ring Korea (sebutan untuk nada sapa Indosat) jika dibandingkan dengan NSP Korea untuk operator Telkomsel. Sebut saja untuk musisi Super Junior, selain single-singlenya di atas, Indosat juga menyediakan judul lain seperti Endless Moment, Lovely Day, U atau Destiny. Dan ada pula musisi baru yang tidak ada di NSP Korea Telkomsel seperti CNBlue, Trax, F(x), atau T-ara.

Untuk mengaktifkannya, salah satunya Anda bisa mengaktifkannya lewat SMS dengan cara mengetikkan SET[spasi]KODE LAGU untuk tarif bulanan (Rp 5500 untuk aktivasi + Rp 5500 untuk perpanjangan) atau ketik MG[spasi]KODE LAGU untuk tarif bulanan (Rp 2900 untuk aktivasi + Rp 2900 untuk perpanjangan).

Semoga Informasi diatas cukup menyenangkan bagi anda penggemar KPOP.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment