Rahasia Mendapatkan Warna Kulit Wajah yang Indah

Bookmark and Share

Melembapkan untuk mempersiapkan kulit Anda dengan foundation 
Pelembap sangat penting untuk mempersiapkan jenis kulit kering, yang jika tidak digunakan akan membuat warna kulit tidak merata. Namun pada jenis kulit berminyak, hanya memerlukan cairan pelembap cerah. Tindakan itu dapat mempermudah pemakaian foundation, yang membantu pemakaian ke kulit dan memastikan bahwa  itu dipakai secara merata.

Kosmetik malam yang digunakan di bawah panas lampu dan berada di dalam rumah, bekerja lebih baik dengan serum pelembap kemasan kecil yang memperbaiki warna dan memastikan kulit tidak mengilap sepanjang malam. 

Spons, sebuah alat kosmetik profesional 
Jika dioleskan dengan spons, foundation dapat bekerja maksimal. Foundation harus dipakai dengan spons ringan yang dibasahi. Anda perlu menggunakan foundation mulai dari tengah wajah ke arah luar wajah untuk mendapatkan tampilan yang bening. Dengan menepuk wajah dengan spons, Anda akan bisa menutupnya secara penuh. Saat digabung dengan penggunaan terakhir secara lembut,  meskipun digunakan dengan tebal, foundation akan tampak alami. 


Foundation harus digunakan dengan menggunakan sentuhan-sentuhan kecil di dahi, pipi, dagu, lengkungan alis, mata dan leher. Kontur mata membutuhkan warna foundation yang lebih cerah yang digunakan dengan memijat kulit secara perlahan. 

Spons busa lateks adalah yang paling praktis. Alat tersebut harus digunakan dengan dibasahi dan selalu menggunakan sisi kasarnya. Spons segitiga adalah yang terbaik untuk mendandani bagian sekitar mata.

Hal-hal yang dapat membuat perbedaan 
Menyamarkan bercak: Tidak ada yang lebih buruk daripada bercak dari foundation, sama seperti dengan  penggunaan kosmetik yang buruk. Cukup  dengan menepuk dengan spons, maka akan membantu menghilangkan bercak tersebut. Ingatlah untuk menghilangkan bercak tersebut pada akar rambut, antara wajah dan leher, sekitar hidung dan sudut mulut. Juga ingat untuk merapikan di sekitar hidung, sudut sekitar tepi mulut dan tepi luar mata.

Memperbaiki: Bubuk transparan atau yang tidak terlihat dapat memperbaiki dandanan Anda tanpa mengubah warna dan digunakan kembali beberapa kali dalam sehari. Bubuk tersebut digunakan  dengan menggunakan puff beludru ke seluruh wajah, beri perhatian khusus untuk sudut dalam dan luar mata, kelopak mata bagian atas, akar bulu mata atas dan bawah, di sekitar hidung dan sudut mulut. 

Memercikkan: Metode perbaikan ini hanya dapat dilakukan foundation kompak dan membantu untuk mendapatkan dandanan yang lebih tahan lama. Setelah menggunakan bubuk dan menghapus kelebihan dengan kuas, percikkan air ke wajah.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment