LG MONITOR IPS237L REVIEW

Bookmark and Share
Tren pertumbuhan permintaan masyarakat akan monitor layar LED yang melonjak tajam beberapa tahun ini menjadi alasan LG untuk mengembangkan teknologi dalam monitor LED. Oleh karena itu belum lama ini LG meluncurkan monitor Super LED IPS (In-Plane Switching).  Serangkaian monitor LG Super LED IPS merupakan strategi LG dalam mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pangsa pasar monitor LED Indonesia.  

Monitor super LED IPS milik LG ini hadirkan kenikmatan visual yang unggul bagi mata, vendor elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini pun telah menggandeng Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) untuk melakukan uji pengaruh monitor berlayar IPS terhadap kesehatan mata.  Riset yang telah dilakukan oleh Perdami ini membuktikan bahwa pada 30 orang pekerja kantor yang menggunakan monitor komputer sehari-hari dalam jangka panjang dengan berpanel IPS memliki near point convergence (indicator mata lelah) yang lebih kecil, dan waktu pemulihan retina yang lebih singkat dibandingkan monitor Non-IPS. Sehingga dapat dipastikan bahwa pengguna tak akan temukan lagi rasa lelah pada mata dan kepala pusing saat berlama-lama berkerja atau bermain menggunakan LG Super LED IPS monitor. 

Salah satu monitor yang diluncurkan adalah Monitor IPS237L dengan teknologi dual smart dan ukuran bingkai layar hanya 1.22 mm dibagian samping. 


Berlama-lama menyelesaikan pekerjaan, berselancar di internet, menikmati film, atau sedekar bermain game bersama rekan dengan LG Monitor IPS237L jadi makin nyaman tanpa risau dengan tagihan listrik yang melambung tinggi. Meskipun kaya inovasi teknologi di dalamnya, monitor keluaran LG ini dipastikan tetap hemat listrik dan ramah lingkungan tanpa mengurangi kualitas kinerjanya. Hal ini dikarenakan LG juga telah membesut fitur Super-Energy Saving di dalamnya sehingga monitor ini menawarkan penghematan yang lebih rendah hingga 30%.

LG juga telah membenamkan teknologi MHL dalam LG Monitor IPS237L. Akibatnya, konten HD dalam ponsel android milik pengguna pun dapat dinikmati di layar monitor yang lebih besar dengan kabel micro HDMI. Dan konten pun semakin nikmat dengan hadirnya bingkai layar monitor tertipis di dunia sebesar 1,2 mm (dalam keadaan tidak menyala) Cinema screen. Hal ini pula yang membuat layar LG IPS237L tampak lebih besar dan makin cantik berbezel tipis. 

Spesifikasi LG Monitor IPS237L bisa anda lihat pada gambar dibawah ini

  
Untuk melihat informasi lebih lanjut seputar LG Monitor IPS237L atau mengenai produk LG yang lain, kamu bisa cek di web resmi LG   www.lg.com dan di Fans Page LG IT Indonesia.   

Untuk kamu para gamer setia direkomendasikan menggunakan LG Monitor IPS237L demi kenyamanan dan kesehatan anda gamer. Super duper keren dah.. I Hope i get this one. :)


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment