5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Bookmark and Share
Di masa seperti saat ini, cewek harus lebih bersih dan rapi, terutama untuk urusan rambut halus yang ada di bawah ketiak. Untuk mendapatkan ketiak mulus tanpa bulu, kamu bisa menggunakan berbagai cara berikut.  

Mencabut
Cara ini sudah biasa dilakukan banyak cewek tanpa bantuan orang lain. Dengan bantuan pinset, kamu bisa mencabut satu persatu bulu ketiak sampai ke akarnya. Kelebihan metode ini adalah bulu akan tumbuh lebih lama. Sedangkan kelemahannya, bisa membuat kulit ketiak yang sensitif jadi hitam. Karena itu, gunakan lotion khusus ketiak biar kulit nggak jadi hitam.

Mencukur
Mencukur lebih sering menjadi andalan untuk dilakukan, karena mudah dan praktis. Hanya saja, metode ini bisa bikin kulit iritasi, merah, bahkan terluka kalau nggak hati-hati menggunakan alat cukur. Untuk meminimalisir terjadinya iritasi, gunakan krim khusus saat akan mencukurnya.

Waxing
Metode ini hampir mirip dengan metode pertama, tapi lebih hemat di waktu. Bisa kamu lakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Bulu halus tersebut juga akan terangkat sampai ke akarnya. Dan hasila yang akan didapat adalah ketiak yang halus. Sayangnya, buat si pemilik kulit sensitif, metode ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit yang menghitam.

Threading
Metode ini membutuhkan bantuan sang ahli. Bulu ketiak akan dihilangkan dengan proses mencabut menggunakan benang khusus. Hasil yang didapat lebih oke dibandingkan metode yang sudah disebutkan. Sayangnya, metode ini mengharuskanmu mengeluarkan uang lebih banyak.

Laser
Metode ini akan menghilangkan bulu ketiakmu secara permanen. Jadi buat sobat yang nggak mau lagi berurusan sama bulu ketiak, metode ini bisa sangat bisa kamu andalkan. Biasanya hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak sudah hilang dan kulit ketiak lebih mulus. Tapi tetap saja kamu juga perlu mengeluarkan biaya lebih untuk itu.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment