Tips Melebatkan Rambut Dengan Alami

Bookmark and Share
Rambut merupakan simbol kecantikan dan kepribadian seseorang dengan memiliki rambut yang panjang, sehat dan indah merupakan daya tarik yang dapat mempesona kedua mata di hadapan banyak orang. Rambut yang hitam alami, lebat dan lembut tentu akan menambah pesona diri anda dan meningkatkan kepercayaan diri.

Rambut yang rontok pastinya membuat tampilan rambut menjadi lebih tipis dan untuk menumbuhkan rambut kembali membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dalam pertumbuhannya tak seindah rambut sebelum mengalami kerontokan. Rambut yang tebal, lebat dan hitam memang menjadi idaman setiap wanita dengan rambut yang tebal, lebat dan hitam dapat menjadi pusat perhatian dan menjadi kebanggaan tersendiri.

Berikut cara melebatkan rambut secara alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang ada disekitar kita :

1. Daun mangkok

Daun mangkok yang banyak ditemukan dan mudah di dapat. Ternyata dapat digunakan sebagai ramuan herbal untuk melebatkan dan menghitamkan rambut. Caranya dengan :

- 10-15 lembar daun mangkok, kemudian cuci bersih, potong dan tumbuk hingga halus

- Campurkan sedikit air, aduk hingga rata. Kemudian oleskan ramuan daun mangkok dari kulit kepala hingga ujung rambut sambil dilakukan dengan pijatan kecil.

- Diamkan 10-15 menit kemudian bilas rambut hingga bersih. Lakukan cara ini dengan daun mangkokan minimal seminggu sekali.

2.Lidah buaya

Lidah buaya memang sudh sejak lama digunaan sebagai tanaman dengan multifungsi salah satunya sebagai herbal untuk menghitamkan, melebatkan dan melembutkan rambut. Lidah buaya sudah banyak dimanfaatkan oelh para produsen dobat kecantikan dan obat perawatan wajah, tubuh hingga rambut yang bisa di dapat di supermarket atau pasar tradisional. Cara melebatkan rambut dengan lidah buaya :

- Ambil 1 buah lidah buaya ukruran sedang, cuci bersih kemudian belah menjadi 2 bagian

- Kemudian ambil isi daging lidah buaya, lalu oleskan dari kulit kepala hingga ujung rambut dan diamkan sejenak sampai 15 menit. Kemudian keramas hingga bersih sambil dipijat ringan, lakukan car aini minimal seminggu sekali.

3.Madu

Madu yang juga dapat digunakan sebagai oabt untuk melebatkan rambut dpasca kerontokan rambut memang dipercaya memiliki fungsi dan manfaat yang luar biasa yang telah banyak digunakan untuk bahan kosmetika, kesehatan hingga perawatan tubuh dan rambut. Caranya dengan :

- Oleskan madu secara merata pada rambut dan diamkan 10-15 menit

- Lalu keramas hingga bersih

4. Bonggol Pisang

Bonggol pisang juga dapat digunakan untuk melebatkan dan menyuburkan rambut dengan memanfaatkan bonggol pisang. Caranya dengan :

- Ambil bonggol pisang secukupnya, bersihka hingga tak ada getah yang tersisa

- Memarkan bonggol pisang dan taruh pada wadah agar mengeluarkan air dari bonggol tersebut, biarkan hingga semalaman hingga terkumpul air dibonggol tersebut

- Keesokan harinya gunakan air dari bonggol pisang tersebut untuk keramas sambil dipijat-pijat. Kemudian bilas rambut hingga bersih.

5. Minyak Jarak pagar

Minyak jarak pagar yang diperoleh dari buah daun jarak ini dapat membantu melebatkan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru, untuk mendapatkan minyak jarak pagar dapat diperoleh di pasar tradisional, cara menggunakan minyak jarak pagar, sebagai berikut :

- oleskan minyak jarak pagar pada kulit kepala hingga ujung rambut secara merata, sambil dipijat lembut

- Diamkan sejenak hingga minyak jarak pagar diserap oleh akar rambut hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan bersih hingga tak ada sisa minyak di kulit kepala.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Agen Domino 99 said...

sangat bermanfaat sekali Tips Melebatkan Rambut Dengan Alami


_____________________________
Terkait: Domino QQ, Agen Domino QQ, Agen Domino 99, Agen Domino Online, Domino 99, Domino QQ Online, Domino 99 online, Domino qq Terpercaya, Domino 99 terpercaya

Admin said...

Agen DominoQQ Terpercaya OnebetQQ.Com | 1 ID 5 Games

ONEBETQQ.COM adalah Agen Domino QQ Terpercaya yang hadir di tengah-tengah Anda untuk memberikan pengalaman taruhan poker, domino, aduq, bandarq dan capsa susun terbaik.

ONEBETQQ.COM hadir dengan berbagai kelebihan seperti:
- 1 ID bisa untuk main 5 Games (Poker, Domino 99, AduQ, BandarQ dan Capsa Susun)
- Pelayanan super top, cepat dan responsif serta sangat ramah
- Bonus cashback 0,5% Setiap minggu
- Bonus Referral 15%
- Bonus menakjubkan untuk member-member baru:

Bonus Deposit New Member 10%
- Minimal deposit 20rb
- Maksimal bonus 50rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama

Bonus Freechip Rp. 20.000,-
- Khusus new member
- Minimal deposit 100rb
- Turn over 3x nilai deposit pertama



Mudah menghubungi kontak:
- WEBSITE : Dominoqq
- LIVECHAT : onebetqq.com
- YM : onebetqq@yahoo.com
- PIN BB : 2B389195
- NO HP : +85587449127
- EMAIL : onebetqq@yahoo.com


Terkait: DominoQQ, Domino QQ, Domino 99, Agen Domino Online, Domino 99, Domino QQ Online, Domino 99 online, Domino qq Terpercaya, Domino 99 terpercaya - See more at: http://rumahtipsmenarik.blogspot.com/2014/01/tips-melebatkan-rambut-dengan-alami.html?showComment=1459747091434#c6389274215404482742

Post a Comment