Tips Mendapatkan Kulit Putih Alami

Bookmark and Share
Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami. Kulit putih selalu dikaitkan dengan kecantikan, ketika orang mengatakan cantik maka yang terbayang pertama kali adalah kulitnya putih, baru kemudian hal-hal yang lain. Kebanyakan orang selalu melihat kulit putih sebagai pemiliki kecantikan, maka tak heran orang mendambakan kulitnya putih bersih alami, bukan putih pucat bak vampire. Semua ingin mendapatkan kulit putih alami baik laki-laki apalagi perempuan sebagai makhluk yang selalu mengutamakan kecantikan.

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Maka, kita perlu mengetahui cara mendapatkan kulit putih alami, karena semua kita yang terlahir dengan kulit putih, begitu juga sebaliknya. Setiap kulit putih ketika lahir belum tentu juga akan selalu putih, banyak faktor yang membuat kulit jadi kelihatan hitam, kusam dan kotor, seperti di akibatkan oleh polusi, paparan sinar ultraviolet dll. Untuk itu, maka dalam artikel kita kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan kulit putih alami. Mari kita lihat dengan seksama :)

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami
  • Minum cukup air putih. Air putih diketahui bisa menjadi hal penting dalam tubuh, bukan hanya sebagai sumber kehidupan, tetapi air mampu memberikan penampilan yang menarik bagi seseorang. Maka kita direkomendasikan untuk selalu minum 8 gelas air dalam setiap harinya, agar kulit kita mendapatkan asupan air yang cukup, sehingga kulit akan kelihatan lembab. Disamping itu, air juga berfungsi untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.
  • Mengkonsumsi buah dan sayuran. Apakah anda termasuk penyuka makanan instant atau cepat saji? kalau "iya" segera ganti kebiasaan buruk anda, saya yakin anda tidak ingin meracuni tubuh anda secara perlahan-lahan. Masukkan buah dan sayuran dalam menu harian anda, karena buah dan sayuran adalah memiliki nutrisi dan zat penting yang dibutuhkan tubuh. vitamin yang banyak terkandung dalam buah-buahan sangat penting dalam proses regenerasi, sehingga sel-sel kulit yang mati akan segera digantikan dengan kulit yang baru, sehingga kita akan tampat selalu segar dengan kulit yang fresh.
  • Tidur yang cukup. Jangan menganggap tidur adalah hal yang sepele. Dengan tidur yang cukup maka akan sangat berpengaruh kepada penampilan kulit kita. Waktu tidur sel-sel tubuh akan bekerja untuk melakukan regenrasi, dengan juga halnya dengan sel kulit. Cukup istirahat sangat berpengaruh positif bagi kinerja tubuh, dan juga mampu membut kulit lebih cerah dan bersinar.
  • Hindari kena sinar matahari langsung. Sinar matahari pagi sangat bagus untuk kulit, karena mengandung vitamin D, namun kalau anda ingin berlama-lama dibawah terik matahari, ini tidak dianjurkan, kecuali anda menggunakan pelindung, seperti pakaian yang menutupi kulit, kacamata hitam, payung, tabir surya. Kalau anda bepergian lama dibawah terik matahari dianjurkan untuk menggunakan tabir surya dikulit anda untuk mencegah pembakaran kulit oleh sinar ultraviolet.

Demikianlah Cara mendapatakan kulit putih alami, semoga artikel ini bermanfaat :)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment